Diary Thalia

Rabu, 16 Juli 2014

Universitas Muhammadiyah Malang



               Hari ini saya akan menuliskan beberapa yang saya tahu tentang Universitas Muhammad Malang. Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering di sebut dengan UMM merupakan salah satu Universitas terkenal yang ada di Kota Malang dan tidak kalah dengan Universitas Negeri yang ada di Malang. Universitas Muhammadiyah Malang sudah terakreditasi “ A “ oleh BAN-PT , yaitu Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

                Kampus Universitas Muhammadiyah Malang terbagi menjadi 3 kampus yang memiliki lokasi yang berbeda – beda, yang mana Kampus 1 difungsikan untuk mahasiswa(i) kuliah pasca-sarjana yang mengambil gelar Master dan Doktor, kampus ini berada di Jl. Bandung No.1 Jawa Timur. Kampus 2 difungsikan untuk mahasiswa(i) Fakultas Ilmu Kesehatan ( FIKES ) dan Fakultas Ilmu Kedokteran, kampus ini berada di Jl. Bendungan Sutami 188A Jawa Timur. Kampus 3 difungsikan untuk semua jurusan kecuali FIKES dan Fakultas Ilmu Kedokteran serta di sini juga merupakan pusat dari perkantoran di UMM, seperti tempat diadakannya acara Pesmaba, Pertemuan Orangtua/Wali dari Mahasiswa, tempat pendaftaran mahasiswa baru, tempat seleksi mahasiswa baru, serta daftar ulangnya. Universitas Muhammadiyah Malang juga menyediakan asrama bagi mahasiswa(i) yang berasal dari luar kota, yaitu Rusunawa 1 dan 2.

                Terdapat banyak fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang. Contoh : FIKES, Fakultas Kedokteran, Akutansi, Bisnis, IT, Bahasa, Biologi, Psikolog, Pendidikan Agama Islam, dan masih banyak lagi. Universitas Muhammadiyah Malang juga memberikan fasilitas yang sangat lengkap untuk mahasiswa(i) , seperti Perpustakaan yang ada di setiap kampus, Masjid yang dilengkapi dengan perpustakaan, Pom Bensin, Rumah Sakit, Hotel dll.

                Ini adalah beberapa foto Kampus Muhammadiyah Malang :
Kampus 1 :
Kampus 2 :

Kampus 3 :




                Okeh guys sepertinya ini saja yang dapat saya tulis tentang Unversitas Muhammadiyah Malang, semoga berguna yaa buat kalian semua..

Byebye sampai jumpa lagi dan tetap semangat
Salam Damai untuk kalian semua (^_^)V
Just Do It ( Doa Ikhtiar Tawakal )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar